diklat APRMSebagai pusat pengembangan Revolusi Mental bagi Aparatur Sipil Negara Pemerintahan Dalam Negeri, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri telah meresmikan Gedung Revolusi Mental yang terletak di bagian depan gedung BPSDM Kementerian Dalam Negeri. Gedung yang diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri ini, menjadi pusat kegiatan dan tempat pengembangan kompetensi aparatur sipil negara terkait nilai-nilai Revolusi Mental. Pada tanggal 12 Juni 2017 BPSDM Kemendagri, khususnya Pusat Pengembangan Kompetensi

Kepamongprajaan dan Manajemen Kepemimpinan,  Bidang Kepamongprajaan menyelenggarakan Diklat Aparatur Pelopor Revolusi Mental (APRM) bagi Jabatan Pelaksana Umum (JFU) di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintahan Daerah Angkatan I  dan II dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang.

Diklat berlangsung selama 5 (lima) hari dari tanggal 12 sampai dengan 16 Juni 2017,  bertempat di BPSDM Kementerian Dalam Negeri Jalan Taman Makam Pahlawan, Nomor 8 Kalibata, Jakarta Selatan dan dibuka oleh Kepala BPSDM Kemendagri, Teguh Setyabudi.

diklat APRM“Diklat Aparatur Pelopor Revolusi Mental bertujuan untuk mewujudkan aparatur sipil negara yang kompeten dan profesional serta memiliki pengetahuan tentang Revolusi Mental, diharapkan aparatur sipil negara memiliki kinerja tinggi sehingga dapat berperan dan bertanggungjawab dalam penyelenggaraan pelayanan publik” ujar Kepala BPSDM Kemendagri, saat membuka Diklat.

Aparatur sipil negara yang kompeten dan profesional diperlukan untuk memberikan pelayanan berbasis nilai-nilai integritas, etos kerja, dan gotong royong sehingga menjadi garda terdepan dalam pelayan publik yang prima.

Kategori Berita